indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelabuhan Tanjung Priok kembali Lakukan Penyemprotan Disenfektan pada Posa 1, 8 dan Pos 9

JAKARTA UTARA TANJUNG PRIOK (ISL News) – Sejak diberlakukannya PPKM Darurat karena adanya lonjakan kasus Covid-19 di Jawa dan Bali menjadi latar belakang IPC bersama Stakeholder untuk meningkatkan kembali upaya pencegahan penularan Covid-19.

Salah satu cara yang ditempuh ialah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama oleh PFSO IPC Cabang Tanjung Priok, PMI Kota Jakarta Utara, dan Polres Pelabuhan menggunakan unit kendaraan fogging PMI dan kendaraan Damkar IPC Cabang Tanjung Priok.

Penyemprotan dilakukan ke berbagai area pelabuhan seperti Jl Raya Pelabuhan, JICT II, Pos 1,8,9, Terminal Penumpang, Buffer Area, TO I, dan sebagainya.

Yuk kita jaga bersama diri sendiri, keluarga, rekan kerja dan orang-orang terdekat kita dengan menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat dan turut serta dalam mengikuti vaksinasi sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version