indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Cabang PANJANG Mendapat Kunjungan Kerja PELINDO I Cabang SIBOLGA

BANDAR LAMPUNG (ISL News) - Hari Rabu kemarin 10 Juni 2021 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Bertempat diruang General Manager, IPC Cabang Panjang mendapat kunjungan kerja General Manager Pelindo I Cabang Sibolga, Eriyansyah bersama Manager Bisnis Subiyanto yang disambut oleh General Manager IPC Panjang, Adi Sugiri dan jajaran Manajerial.

Dalam kesempatan tersebut Pelindo I Cabang Sibolga menyampaikan maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka studi banding terkait Pelayanan Operasi, Penetapan Tarif, potensi market yang bisa dikerjasamakan serta rencana pengembangan Pelabuhan di Pelabuhan Panjang.

General Manager IPC Panjang Adi Sugiri dalam paparannya menyampaikan bahwa IPC Panjang menyambut baik kedatangan Pelindo l Cabang Sibolga untuk study banding ke IPC Panjang. Salah satu isi paparan yang disampaikan adalah tentang terminalisasi pelabuhan yang dimiliki IPC Panjang dalam penanganan setiap Komodity yang ada di Pelabuhan Panjang, lebih lanjut Adi sugiri menjelaskan bahwa komodity unggulan yang berada di Pelabuhan Panjang adalah Curah Kering, selain hal yang berkaitan dengan profil Pelabuhan Panjang, pertemuan ini juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan potensi market yang mungkin dapat dijalin antara IPC Panjang dan Pelindo l Cabang Sibolga.

Selain pertemuan yang berlangsung di ruang General Manager IPC Panjang, delegasi dari Sibolga tersebut juga mengunjungi lapangan area Dermaga Pelabuhan Panjang yang didampingi oleh Deputy General Manager Operasi Ivan Zulhifan didampingi Manager Komersial Wahyu Wardana.

(Red. ISL News/ Humas IPC Panjang/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version