indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

GM Nunu Husnul Khitam : IPC Cabang Teluk Bayur Terus berkomitmen Memberikan Pelayanan

PADANG SUMBAR (ISL News) – Meski masih di masa pandemi covid 19, IPC Cabang Teluk Bayur terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dan masyarakat Sumatera Barat.

Komitmen tersebut dinyatakan sejalan dengan posisi IPC atau Pelabuhan Teluk Bayur yang merupakan salah satu mata rantai logistik dan mata rantai perekonomian daerah, yang tentunya berperan penting sebagai pintu gerbang utama distribusi berbagai kebutuhan masyarakat SUMBAR.

Termasuk dalam mendistribusikan berbagai komoditi unggulan Provinsi Sumatera Barat ke seluruh belahan dunia baik dari sektor agro bisnis maupun pertambangan seperti Crude Palm Oil (CPO), karet (rubber), bungkil, cangkang sawit, batu bara, biji besi, semen, dan lainnya.

Demikian disampaikan General Manager (GM) PT Pelindo II Persero Cabang Teluk Bayur Nunu Husnul Khitam pada satu kesempatan hearing dengan stakeholders Sumbar.

“Kendatipun di tengah pandemi covid 19, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Teluk Bayur / IPC Teluk Bayur memastikan bahwa pelayanan operasional bongkar muat barang dan pelayanan umum lainnya tetap berjalan normal seperti biasanya,” ujar GM Nunu Husnul Khitam.

Dijelaskan, pada tahun 2020 lalu memang terjadi penurunan yang signifikan. “Namun demikian pada salah satu komoditi peti kemas mengalami kenaikan sebesar 7  persen, jika dibandingkan pada tahun 2019.

 “Untuk tahun 2021 tetap optimis kendati dalam masa pandemi, sebab di Pelabuhan Teluk Bayur ini banyak investor, khususnya di CPO terus melakukan aktivitas investasi sehingga tahun 2021 ini kami yakin mengalami kenaikan,”Ujar Nunu Husnul Khitam.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version