indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PTP Multipurpose MoU Penanganan Bongkar Muat Curah di Pelabuhan Sunda Kelapa

JAKARTA (ISL News) - Di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini,  IPC terus berupaya untuk meningkatkan produktivitas Bongkar Muat di berbagai pelabuhan, seperti Pelabuhan Sunda Kelapa khususnya penanganan bongkar muat kargo multipurpose.

Untuk itu, IPC Cabang Sunda Kelapa dengan PTP Multipurpose yang merupakan anak perusahaan IPC  baru-baru ini bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut melalui penandatanganan Nota Kesepahamanan Kerjasama Optimalisasi Pelayanan Bongkar Muat Kargo Multipurpose di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh General IPC Cabang Sunda Kelapa, Kurnia Jaya bersama dengan Direktur Utama PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo.
Agenda penandatanganan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan untuk mengetahui kegiatan bongkar muat eksisting dan menganalisis hal-hal yang perlu dilakukan improvement agar mencapai produktivitas kinerja bongkar muat.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapakan mampu meningkatkan performansi bongkar muat di Pelabuhan Sunda Kelapa,” Ungkap Drajat Sulstyo,. Dirut PTP Multipurpose.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version