indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Palembang Dapat Kunjungan dari Pangdam Sriwijya dan Kapolda Sumsel

PALEMBANG (ISL News) - General Manager (GM)  IPC Cabang Palembang, Silo Santoso menyambut kunjungan Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M.

Kunjungan kali ini untuk meninjau Pelabuhan Boombaru Palembang yang menjadi gerbang utama perdagangan di Kota Palembang. Selain untuk silaturrahmi dan koordinasi kerja, kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar IPC dan stakeholder.

Panglima Kodam II Sriwijaya dan Kapolda Sumatera Selatan menghimbau kepada pekerja yang berada di lingkungan Pelabuhan Palembang agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
Kunjungan dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara penyambutan pasukan SATGAS PAMTAS RI-MALAYSIA Yonif Raider 200 sebanyak 450 prajurit yang telah bertugas selama 10 Bulan di wilayah perbatasan Kalimantan Timur.
Di dalam pidatonya Pangdam mengatakan “Selamat datang dan terima kasih serta penghargaan kepada para prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Timur dengan penuh rasa tanggung jawab”.
Upacara juga dihadiri Kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Para Sahli Pangdam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, Pa LO TNI AL dan TNI AU Kodam II/Swj, Da/Ka Balakdam II/SwjDandim 0418/Palembang, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Danyonarhanud 12/SBP, Dansat Brimob Sumsel, Dankikav 5/GCC dan Polairud Polda Sumsel.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version