indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Semarak HUT Pelindo III Ke-23, Manajemen Tg Intan Kunjungi Customer

INDONESIA SHIPPING LINE.COM (CILACAP) - Dalam rangka memperingati HUT PT Pelindo III
(Persero) ke-23 sekaligus HUT Pelabuhan Tanjung Intan yang ke-168, manajemen PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Intan mengadakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT tersebut.

 

Berbeda dengan Jumat biasanya, kegiatan senam pagi bersama dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama. Seluruh pegawai, pemagang dan tenaga alih daya beramai-ramai membersihkan seluruh halaman kantor Pelindo Tanjung Intan dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, kegiatan pun berlanjut dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Pelindo III yang ke 23 dan Pelabuhan Tanjung Intan yang ke-168. Suasana terlihat khidmat ketika seluruh karyawan yang hadir memanjatkan doa sebagai ungkapan rasa syukur atas hikmat yang diberikan Tuhan YME.

Di usia Pelindo Tanjung Intan yang ke 168 bukan hal mudah untuk mencapainya, banyak hal dan tantangan yang dihadapi baik dari eksternal maupun internal dari Pelindo sendiri.
Namun hal itu bisa diatasi berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak. “Harapan saya kedepannya, Pelindo Tanjung Intan dapat terus eksis dan selalu berinovasi dalam menghadapi persaingan bisnis” kata Fariz Hariyoso selaku General Manager saat memberikan sambutannya.

Tepat dalam momen ini juga, Manajemen Pelindo Tanjung Intan melakukan kunjungan kepada salah satu stakeholder dari Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) yang mana Ketua DPC APBMI Cilacap, Artanto, genap berusia ke 56 tahun pada Jumat lalu (27/11). Kunjungan ini juga merupakan salah satu kegiatan Manajemen Pelindo Tanjung Intan dalam menerapkan budaya perusahaan yang salah satunya merupakan kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan lingkungan. Kepedulian ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Pelindo III dengan mitra kerja di lingkungan Pelabuhan Tanjung Intan.

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh General Manager, Manager Pelayanan Terminal dan Manager SDM, Umum dan Kesisteman Pelindo Tanjung Intan ke kantor APBMI, Artanto,sangat terkejut dan terharu atas kunjungan Manajemen Pelindo Tanjung Intan. Dalam kesempatan ini juga digunakan dengan baik oleh Manajemen Pelindo Tanjung Intan untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari asosiasi PBM guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Artanto mengutarakan bahwa kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pelindo III sudah cukup baik. Asosiasi PBM sendiri bertekad untuk terus bersinergi dengan Pelindo dan menjaga hubungan yang kondusif dalam menjalankan kerjasama usaha di Pelabuhan Tanjung Intan. Diharapkan hal ini dapat menjadi contoh bagi seluruh Pelabuhan bahwa kami dicilacap dapat bekerjasama.

“Sesuai dengan penerapan PM 60 Tahun 2015, asosiasi PBM Cilacap berharap PBM Pelindo dapat menjadi leader bagi PBM yang ada di Cilacap,” ujarnya. Artanto menambahkan, hal ini dimaksudkan agar  kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Intan dapat berjalan lancer demi tercapainya keinginan semua pihak. (ISL/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.)

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version