indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Logistics atau MTI Terus Kampanyekan Larangan PUNGLI di lingkungan Perusahaan

JAKARTA (ISL News) - Mengantisipasi terjadinya praktek Pungli di lingkungan perusahaan, Tim UPG (Unit pengendalian gratifikasi) di dampingi HSSE, Pelayanan Pelanggan dan Operasi melakukan sidak dilapangan sekaligus sosialisasi kepada pengguna jasa serta stakeholder yang ada di Common Area tentang larangan pungutan liar di lingkungan IPC Logistics.

Aksi tersebut juga merupakan bentuk upaya menghadirkan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna jasa dan sejalan dengan implementasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Manajemen PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI)/IPC Logistics juga mengkampanyekan pentingnya untuk menghindari praktek pungutan liar (pungli) dan pemberian tips di lingkungan kerja PT MTI hal ini terlihat dengan pemasangan spanduk di setiap lokasi kerja IPC Logistics dan surat edaran larangan pungutan liar.

Untuk saluran komunikasi bagi pengguna jasa, segala keluhan dan pengaduan dapat disampaikan melalui nomor telepon 021-29104000 dan email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

(Red. ISL News/ email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).  

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version