indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Deputy GM Keuangan & SDM Lepas Karyawan Purnabakti

CIWANDAN BANTEN, Indonesia shipping line.com- Pada Apel Senin kemarin (06/03/17) Deputy GM Keuangan, Suryadi melepas karyawan Purnabakti, kali ini penghargaan serta ucapan terima kasih disampaikan kepada Adam Muchlis dari Divisi Operasional.

 

Acara pelepasan purna bhakti diawali dengan penyerahan SK Pensiun dan pemberian kenang-kenangan yang diserahkan oleh Deputy GM Keuangan & SDM IPC, yang kemudian disampaikan kesan dan pesan yang pada intinya menceritakan saat bekerja di IPC Ipc Banten merupakan kesan yang tak dapat dilupakan karena sudah begitu lama bersama dalam suka dan duka.
“Mewakili seluruh manajemen dan karyawan IPC Ciwandan, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Adam Muchlis atas pengabdiannya selama ini. Walaupun telah memasuki masa pensiun, jalinan silaturahmi jangan sampai terputus, dan mengharapkan agar tetap menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan IPC Banten karena walaupun sudah pensiun masih tetap menjadi keluarga besar IPC Banten,” ungkap DGM Suryadi.

Dalam kesempatan tersebut, Adam Muchlis menghaturkan permohonan maaf atas semua sikap dan perkataan yang kurang berkenan selama bekerja di IPC Banten dan menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan dan keselahan yang pernah dilakukan selama bertugas baik sengaja maupun tidak disengaja. (ISL News).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version