indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Evakuasi ABK Meninggal di Kapal

ISLNEWS/JAKARTA (www.indonesiashippingline.com)-Polisi Sektor Kawasan Sunda Kelapa bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim mengevakuasi Anak Buah Kapal yang meninggal di dalam kamar mandi kapal KM. Sejahtera 31 yang sedang sandar di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Kapten Kapal KM.Sejahtera 31 Lenggang Dalimunte mendatangi Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang melaporkan bahwa ABKnya yang bernama Sudirgo meninggal dunia, Sabtu (7-1-2017) sekitar pukul 17.30 wib.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Lumban TT.Nainggolan membenarkan telah datang ke kantor Polsek, Kapten Kapal melapor ABKnya meninggal dunia di dalam kamar mandi, diketahui meninggal saat pintu kamar mandi terkunci selama 10 menit tidak ada yang keluar-keluar,

“Maka Kapten menyuruh salah satu ABK untuk mengintip dari jendela kamar mandi dan korban ditemukan dalam posisi tidak bergerak dan akhirnya dibuka paksa setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi telungkup tidak memakai baju dan celana turun setengah, diduga korban meninggal karena sakit, identitas dari korban bernama Sudirgo, Tegal 05 September 1946, laki-laki, Islam, Masimis I Km Sejahtera 31, Jl. Luar batang Rt. 15 / 003 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta utara." terang Lumban.

Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan mengidentifikasi korban selanjutnya membawa jenazah ke RSCM, saat ini perkaranya ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok." jelas Lumban. (Risyaji/ISL NEWS/Jakartta).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version