indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Komisaris Utama IPC Kunjungan kerja ke Panjang

ISLNEWS/www.indonesiashippingline.com/PANJANG-Lampung—Komisaris Utama IPC Tumpak H Panggabean didampingi Komite Audit IPC Suparman dan Agus Wicaksono melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pelabuhan Panjang, belum lama ini.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dewan komisaris secara langsung ke Cabang Pelabuhan Panjang.

Dalam kunjungan kali ini, Komisaris Utama menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para pekerja IPC Panjang yang diwakili oleh Supervisor, Asman, Advisor, dan Manager di Ruang Rapat Lantai III Kantor IPC Panjang. Acara diawali dengan sambutan General Manager IPC Panjang Agus Hendrianto yang dilanjutkan dengan presentasi mengenai profil dan kinerja Pelabuhan Panjang.

Dalam arahannya, Komisaris Utama IPC Tumpak H Panggabean menyampaikan bahwa IPC harus terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa. “tantangan dalam persaingan bisnis kepelabuhanan saat ini harus kita sikapi dengan memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan”, ungkap Tumpak. Sebagai entitas penting dalam distribusi barang nasional, IPC terus berinovasi untuk menurunkan High Cost Economy sehingga harga barang-barang yang diterima konsumen (end user) menjadi lebih rendah. (ISL NEWS).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version