indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PTP Kembali Luncurkan ‘Bank Sampah’

INDONESIA SHIPPING LINE.COM / ISL NEWS (Koja Jakarta Utara) - Setelah sebelumnya meresmikan ‘Bank Sampah’ di Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara,  PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali meluncurkan Bank Sampah kedua yang terletak di RT 03 RW 04 Jl. Lorong 3, Kelurahan Koja (Minggu, 28/08/2016).

Dari data di pubik di kemukakan, pluncuran bank sampah ini adalah bagian dari Program CSR PTP yang bertajuk Program Kali Bersih dan Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat.

Program ini telah berlangsung selama setahun dan di khususkan pada Daerah Aliran Sungai Kresek wilayah Koja dan Lagoa. Bank sampah Kelurahan Koja ini diresmikan secara langsung oleh Kepala Camat Koja yang mengapresiasi dan mendukung PTP dalam melaksanakan program CSR di wilayahnya.

Dengan program ini PTP ingin mendorong masyarakat untuk menumbuhkan ekonomi hijau dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan. (ISL NEWS).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version