indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelabuhan Tanjung Intan Beri Bantuan Dana Hibah Rp.137 Juta untuk Sunatan Massal dan Bedah Rumah

INDONESIA SHIPPING LINE (CILACAP) – Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 160 Kabupaten Cilacap tahun 2016, Pelabuhan Tanjung Intan memberikan dana hibah kepada  127 anak yatim piatu dan kurang mampu di Kabupaten Cilacap mengikuti sunatan massal yang digelar Pemerintah Kabupaten Cilacap bertempat di Pendopo Kecamatan Majenang pada Selasa (12/4).

Sunatan massal ini diikuti oleh sejumlah anak yang berasal dari kecamatan-kecamatan se eks distrik Majenang, Sidareja, Bantarsari, Kawunganten dan Kampung Laut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Cilacap serta para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Cilacap, General Manager Pelabuhan Tanjung Intan, Camat Majenang serta tamu undangan lainnya. “Tujuan kegiatan sunatan massal ini adalah meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu sekaligus mensukseskan program bangga membangun desa,” ungkap Oktripriyanto Subekti selaku Camat Majenang saat membuka acara sunatan massal tersebut.

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Sebagai wujud rasa terima kasihnya, Tatto memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu, salah satunya yaitu Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan yang juga turut membantu dalam kegiatan sunatan massal, santunan anak yatim piatu sekaligus kegiatan bedah rumah untuk masyarakat yang menempati rumah yang tidak layak huni. “Terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu dalam kegiatan sunatan massal ini, saya harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Cilacap setiap tahunnya,” tutur Tatto.

General Manager Pelabuhan Tanjung Intan, Fariz Hariyoso menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan hibah bina lingkungan tahap I tahun 2016. Dana bina lingkungan yang disalurkan oleh Pelabuhan Tanjung Intan kepada masyarakat bersifat hibah. Artinya, setiap penerima bantuan tidak memiliki kewajiban untuk mengembalikan dana tersebut kepada Pelabuhan Tanjung Intan.

 “Rp. 137 juta bantuan hibah bina lingkungan direalisasikan dalam bentuk santunan anak yatim piatu yang diberikan di Pendopo Kabupaten Cilacap pada Jumat lalu (8/4), bantuan sunatan massal dan bedah rumah sebanyak 4 obyek yang ada di Kecamatan Majenang dan Kecamatan Jeruk Legi yang diberikan secara symbolis pada hari ini (12/4),”imbuhnya. (ISL/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

 

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version