indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

BUMN PELINDO Terintegrasi Mentargetkan Tahun 2025, Bisa Ekspansi Bisnis Go International

JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - Salah satu tujuan penggabungan Pelindo adalah untuk mewujudkan konektivitas maritim nasional dan jaringan ekosistem pelabuhan kelas dunia.

Karena itu, saat ini manajemen Pelindo 1,2,3, dan 4 tengah dalam persiapan dan pelaksanaan inisiatif strategis Pelindo Terintegrasi, yang pada akhirnya untuk mewujudkan tujuan tersebut akan dilakukan dalam tiga fase utama dari 2021 hingga 2025.

Pada fase 2021-2022 Pelindo akan fokus pada penyelarasan bisnis pasca integrasi. Pada fase ini akan dilakukan standardisasi & integrasi operasional dan komersial untuk peningkatan kualitas pelayanan serta investasi yang terintegrasi untuk pengembangan bisnis.

Selanjutnya pada fase 2023-2024 akan dilakukan Pengembangan bisnis melalui Strategic Partnership serta kolaborasi dengan pelayaran domestik & global untuk peningkatan konektivitas laut.

Kemudian pada tahun 2025 adalah tahap ekspansi regional dan internasional Pelindo Terintegrasi. Di tahun ini dilakukan peningkatan pemanfaatan teknologi digital dalam bisnis kepelabuhan & bisnis pendukungnya. Mari dukung integrasi Pelindo untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh!

(Red. ISL News/Corcom IPC Pusat/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version