indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PTP Multipurpose Lakukan beberapa Komitmen dan Aksi Sebagai Perwujudan GCG Menuju Pelabuhan Bersih

JAKARTA (ISL News) – Dalam rangka mewujudkan zona integritas Pelabuhan menuju Pelabuhan Bersih, manajemen PTP Multipurpose melakukan beberapa komitmen dan aksi sebagai perwujudan penerapan Good Corporate Governance.

Langkah pertama adalah melakukan sosialisasi berkala kepada pihak internal dan eksternal mengenai larangan gratifikasi melalui briefing, apel, dan sosialisasi langsung kepada pihak eksternal. Telah dilakukan pula pemasangan spanduk, pemasangan e-flyer di media digital dan sosial media perusahaan, serta pembagian stiker kepada para pengguna jasa dan supir truk mengenai line pengaduan laporan gratifikasi di area Pelabuhan.

Langkah kedua yang dilakukan oleh manajemen PTP Multipurpose adalah penandatanganan deklarasi Bersama PT Pelabuhan Tanjung Priok dengan Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) mengenai pembangunan zona integritas Pelabuhan. Tujuan pembangunan zona integritas Pelabuhan ini adalah sebagai bentuk upaya manajemen PTP Multipurpose dalam membangun Pelabuhan yang bersih, bebas dari segala macam bentuk gratifikasi dan pungutan liar.

“Kami secara tegas menolak berbagai bentuk perbuatan suap dan pungutan liar pada kegiatan Pelayanan Operasional bongkar muat di area Pelabuhan. Dan kami berkomitmen bersama akan melaksanakan tugas secara bersih, transparan, dan professional, dengan mengerahkan segala kemampuan sumber daya secara optimal untuk memberikan kinerja terbaik.” Ucap  Drajat Sulistyo dalam acara penandatanganan tersebut.

 (Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version