indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Cabang Teluk Bayur dan PTP Multipurpose Dapat Kunjungan Wagub Sumatera Barat, Bahas Produktiiftas Ekonomi

TELUK BAYUR (ISL News) - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy melakukan kunjungan kerja ke IPC Cabang Teluk Bayur dan PTP Multipurpose cabang Teluk Bayur. Dalam kunjungannya ke PTP Multipurpose Teluk Bayur, Wagub Audy Joinaldy disambut oleh General Manager PTP Multipurpose Teluk Bayur, Fauzi.

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah agar Pelabuhan Teluk Bayur dengan segala potensi yang ada dapat menunjang perekonomian Sumatera Barat.

Dalam kunjungannya, Wagub Audy Joinaldy menyatakan harapannya agar Pelabuhan Teluk Bayur selalu meningkatkan layanan terbaiknya agar cost logistik efisien sehingga program Pemda Sumatera Barat yang terkait hilirasi produk dapat didukung oleh unsur maritim dengan kontribusi pada sektor logistik dan pelabuhan yang kompetitif.

Dalam kesempatan tersebut, GM PTP Multipurpose Teluk Bayur, Fauzi menyampaikan bahwa posisi geografis Teluk Bayur yang berada di Sumatera Barat memiliki banyak kelebihan. Kelebihan ini harus diexplore agar Teluk Bayur tidak ditinggal customer yang memilih pelabuhan lain di wilayah yang lebih dekat dengan Singapore atau Malaysia.

“Semoga unsur maritim Teluk Bayur bisa bersatu demi kemajuan bersama dan demi pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat,” Ungkap Wagub AudyJoinaldy, menambahkan.

(Redaksi ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

 

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version