indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Cabang Tg. Priok Luncurkan Aplikasi VMS berupa Fitur bernama Validasi Piutang

JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kapal untuk pengguna jasa di Pelabuhan Tanjung Priok, baru-baru ini IPC melakukan penyempurnaan dan sosialisasi fitur terbaru pada aplikasi Vessel Management System (VMS). Fitur yang bernama Validasi Piutang ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna jasa untuk mengetahui informasi billing dan pembayaran yang masih kurang bayar sehingga dapat mempercepat proses pelayanan jasa kapal kedepannya.

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara daring dan diikuti oleh 130 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan pelayaran.

Acara dibuka oleh DGM Keuangan & SDM Suyatno IPC Cabang Tanjung Priok, Suyatno dan Ketua DPC INSA Jaya, Capt. Alimuddin.

Sosialisasi ini menjelaskan manfaat dari fitur baru dimana pengguna jasa dapat mengetahui secara mandiri melalui aplikasi e-service setelah melakukan pembayaran melalui VMS.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version