indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Cabang PANJANG Kembali Terima PENGHARGAAN Kategori Penanganan COVID-19

BANDARLAMPUNG (ISL News) – Hari Senin 22 Maret 2021kemarin IPC Panjang kembali menerima penghargaan kategori First Accomplished Response pada acara Tribun Lampung Award 2021 untuk Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Ini merupakan penghargaan keempat yang diraih IPC Panjang ditahun 2021, sementara dalam penganganan Covid-19 di Provinsi Lampung, ini merupakan penghargaan ketiga yang diraih IPC Panjang yang sebelumnya penghargaan dengan kategori penanganan covid-19 juga diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Adapun penghargaan yang diterima IPC Panjang dalam kategori First Accomplished Response pada acara Tribun Lampung Award 2021 dengan tema Apresiasi Pengangan Covid-19. Selain IPC Panjang selaku salah satu BUMN yang ada di Provinsi Lampung, selain IPC Panjang penghargaan ini diberikan juga oleh beberapa Instansi Pemerintah maupun perusahaan yang ada di Provinsi Lampung seperti Pemprov Lampung, Pemkot Bandar Lampung dan beberapa Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam sambutanya General Manager IPC Panjang Adi Sugiri mengapresiasi Tribun Lampung yang telah menyelenggarakan acara ini dan telah memberikan penghargaan First Accomplished Response  kepada IPC Panjang dan juga menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Provinsi Lampung ataupun Pemerintah Kabupaten/Kota saja melainkan ini adalah tanggung jawab semua sebagai masyarakat Provinsi Lampung untuk selalu mematuhi protocol kesehatan demi mencegahnya penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Kami, IPC Panjang selaku perusahaan yang bergerak pada bidang jasa kepelabuhanan sangat menyadari akan resiko penyebaran yang sangat mungkin terjadi di Pelabuhan Panjang, untuk itu memang sejak awal pandemic Covid-19 ini mewabah di Indonesia IPC Panjang selalu melakukan langkah-langkah pencegahan yang massiv dilingkungan Pelabuhan Panjang demi mencegahnya penyebaran Covid-19 di areal Pelabuhan Panjang,” Ungkap GM Adi Sugiri.

Dan IPC Panjang tambah GM Adi Sugiri, selalu bersinergi dengan berbagai instansi baik Pemerintah maupun swasta dalam hal pencegahan yaitu dengan cara membagikan alat kesehatan kepada beberapa rumah sakit yang ada di Provinsi Lampung dan membagikan masker kepada masyarakat baik di sekitar Pelabuhan Panjang atupun melalui tim satgas covid-19 Provinsi Lampung.

“Kedepannya kami berharap IPC Panjang selalu bisa berkontribusi dalam hal pencegahan dan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung dan berharap Provinsi Lampung bisa kembali menjadi kategori zona hijau atau zona aman Covid-19 dan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” Tambah GM Adi Sugiri.

 (Red. ISL News/Corcom Pelindo 3/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version