indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Gelar Forum Mutu 2020, Guna Merespon Perubahan dan Tingkatkan Layanan Kepada Pengguna Jasa

JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - Dengan adanya kompleksitas persaingan dalam dunia usaha, diperlukan upaya terus menerus untuk merespon perubahan, meningkatkan daya saing agar senantiasa mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa. Untuk itu baru-baru ini IPC/PT Pelindo II (Persero) kembali menggelar Kegiatan Forum Mutu IPC Group 2020 sebagai sarana untuk menjembatani proses diskusi dan kolaborasi dalam rangka menjawab berbagai isu strategis dalam dunia usaha.

Penyelenggaraan Forum Mutu tersebut mengundang keynote speaker yang handal untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman terbaiknya terkait tantangan - tantangan dalam implementasi sistem manajemen mutu, solusi-solusi yang implementatif serta menggaungkan semangat dan optimisme untuk senantiasa melakukan perbaikan secara berkesinambungan.

“Forum Mutu ini juga akan semakin mendorong Insan IPC untuk terus menciptakan berbagai inovasi dalam mengoptimalkan implementasi sistem manajemen mutu, membangun budaya mutu kerja yang kolaboratif, meningkatkan semangat perbaikan berkesinambungan, serta memastikan pelayanan yang efektif untuk para customer karena pelabuhan merupakan backbone logistik nasional yang berperan sangat penting bagi Indonesia,” ungkap Arisf Suhartono, Direktur Utama IPC/Pelindo II.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version