indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pengurus Kadin Kota Jakarta Utara Kembali berbagi Sembako dimasa Pandemi Covid 19

JAKARTA UTARA (ISL News) - Pengurus baru KADIN Kota Jakarta Utara periode 2020-2025, dengan bekerja sama dengan PT Sinergi dan Polsek Kelapa gading menggelar “Bakti Sosial” yakni membagikan Sembako, peralatan sekolah dan peralatan mandi kepada “Yayasan Tangan Pengharapan” dan “Yayasan Al-Aqsha”, hari ini Sabtu (12/12/20) bertempat di halaman Kantor KADIN Kota Jakarta Utara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Kadin Kota Jakarta Utara, H. Sungkono Ali mengatakan, bahwa ini adalah gebrakan pertama untuk lima tahun kedepan dari pengurus baru Kadin Kota Jakarta Utara. “Giat ini merupakan salah satu program kepedulian PT SINERGI melalui Kadin Kota Jakata Utara dan Polsek Kelapa Gading yang berkolaborasi hingga terlaksananya acara ini. Dan dalam bakti sosial Kadin Jakarta Utara kali ini jangan dinilai dari barangnya tapi rasa kepedulian dan kebersamaan sesama umat manusia saling membantu dalam situasi dan kondisi dimasa pandemic Covid 19, ini yang menjadi tolok ukurnya. Untuk itu, kami berharap, apa yang kami berikan kali ini, harapan kami sedikit banyak dapat meringankann beban bagi saudara-saudara kita,” ungkap H. Sungkono Ali.

Arif Darmawanto selaku Direktur PT Sinar Nusantara Inti Energi, menambahkan bahwa pandemi ini sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. “Rasa peduli kami untuk membagi berkat membantu sesama kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 wujud dari kepedulian kami. sebab lami mempunyai pedoman semakin kita memberi semakin lebih baik. Kami berharap semoga di tahun depan kondisi pandemi mulai pulih dan perekonomian mulai tumbuh lebih baik.” harap Arif.

Ketua yayasan Al-Aqsha berterima kasih kepada Kadin dan PT Sinergi yang telah memberikan sebagian rezekinya kepada warga dan semoga ini menambah rezeki dan berkah.

Selain kepada Yayasan Al-Aqsha, kadin Kota Jakarta Utara juga memberikan Sembako kepada Yayasan Tangan Pengharapan dari Kelapa Gading Timur.

(Redaksi ISL News/email:redaksiislnewstv@gm,ail.com).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version