indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo IV MoU dengan Bank Mandiri Biaya MNP

INDONESIA SHIPPING LINE.COM (MAKASSAR)- PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Persero baru-baru ini melakukan MoU dengan PT Bank Mandiri (Persero) dalam rangka pembiayaan pembangunan Makassar New Port ( MNP), yang sebelumnya dilakukan  groundbreaking oleh Presiden Joko Widodo.

 

MoU dua  perusahaan Plat Merah itu, dilakukan langsung oleh Direktur Utama Pelindo IV Doso Agung, dan pihak Bank Mandiri. “Kerja sama pembiayaan ini rangka mempercepat pembangunan MNP yang saat sudah mulai berjalan pembangunannya,:” kata Doso, dalam sambutannya.

Dikatakan, dengan MNP ini disamping untuk memacu perekonomian Kawasan Timur Indonesia (KTI), dalam hal kelancaran distribusi logistik dari dan menuju  Pelabuhan Makassar. “Bahkan dengan MNP nantinya kita harapkan ada pengapalan langsung atau direct call untuk kegiatan ekspor dan impor bagi komoditas di KTI ini,: harap Doso.

Dan pada ujungnya, tambah Doso, MNP untuk mempercepat realisasi Tol Laut sebagaimana dicanangkan Presiden Joko Widodo. “MNP adalah salah satu infrastruktur utama bagi Tol Laut nantinya,” pungkasnya. (ISL).

 

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version