indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PT KBN (Persero) Dapat Dua Direksi Baru

ISL-JAKARTA UTARA (14/03) – PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Persero, perusahaan BUMN  yang sahamnya dimiliki Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI, hari ini, mendapat 2 (dua) Direksi baru, yang selama ini mengalami kekosongan.

 

Dua Direksi baru itu, adalah Direktur Keuangan yang dijabat oleh Daly Mulyana dan Direktur Pengembangan PT KBN Persero RA Djunaedi. Dan siang tadi, bertempat diruang serba guna KBN Pusat, ada event perkenalan atau penyambutan Direksi baru KBN tersebut terhadap Direksi dan Komisaris  lama KBN.

Selain itu, 2 (dua) Direksi KBN itu juga melakukan perkenalan terhadap pejabat KBN Pusat setingkat Divisi (Kepala Divisi).

Diharapkan dengan terisinya dua Direksi KBN (Dirkeu dan Dir.Pengembangan KBN-red) itu menjadi ‘kekuatan baru’ bagi cita-cita mencapai pendapatan perusahaan plat merah itu , pada angka Rp.1 Triliun, sebagaimana menjadi cita-cita manajemen KBN sejak tahun lalu (2017). (Tim ISL.COM).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version