indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Direktur Suparjo : NPCT 1 Targetkan Throughput 1 Juta TEUs

ISL.COM/TANJUNG PRIOK  (5/2) – Direktur (Komersil-red) PT New Priok Container Terminal (NPCT) 1 mentargetkan throughput 1 Juta TEUs, pada tahun ini sebagai bentuk komitmen pelayanan bongkar muat petikemas di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami optimis dengan target 1 Juta TEUS terealisasi di tahun ini, mengingat capaian tahun lalu (2017) terealisasi sebesar 827 ribu TEUs (melebihi target-red),” ungkap Direktur Suparjo, yang ditanya ISL.Com disela acara Media Port Visit 2018.

Selain itu, kata Suparjo, dengan ketersediaan atau kesiapan alat bongkar muat (crane container) yang dimiliki NPCT 1 saat ini yang berjumlah 8 unit, tentu sebagai modal utama dalam mencapai taget tersebut.

“Kita tinggal jemput bola untuk masuknya pasar atau market kontener ekspor dan impor dari dan ke Indonesia (Transhipment NPCT 1-red),” ungkapnya. (SAIFUL/ISL.COM).

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version