indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC/Pelindo II Tanjung Priok Bangun Gedung Operasional Terminal II

TANJUNG PRIOK (Shipping Line News)- Manajemen IPC/Pelindo II cabang Tanjung Priok terus membangun gedung atau kantor operasional Terminal II yang berada di sebelah barat kantor JICT II.

Pembangunan gedung atau kantor terminal II itu, juga sebagai gate atau pintu keluar masuk terminal II yang selama ini masih dibilang belum permanen, sehingga kendaraan roda dua (sepeda motor) dengan mudahj masuk terminal II meski wiayah itu termasuk area terbatas, tidak sembarangan pengendara bisa masuk.

Saat Shipping Line menanyakan kepada seorang yang setiap harinya melakukan aktifitas di Teminal II itu, dengan mudahnya pengendara sepeda motor masuk terminal pelabuhan yang notabene masuk lini 1 itu, dikarenakan gate terminal II yang kurang permanen.

“Meski ada petugas jaga di gate terminal II yang terdiri dari petugas FPSO IPC /Pelindo II cabang Tanjung Priok, kemudian pihak Syahbandar atau KPLP berjaga-jaga namun mereka terkesan kurang berdaya sehingga pengendara motor bisa dengan mudah masuk terminal II atau lini 1,” ungkapnya.

Dengan segera selesainya pebangunan gedung atau kantor terminal II itu, kata sumbertersebut diharapkan area pelabuhan atau terminal II Tanjung Priok lebih tertib, sehingga benar-benat terwujud sebuah pelabuhan yang mengacu pada ketentuan ISPS Code.  (Dedy).     

 

 

 

indonesiashippingline.com (ISL News), islnewstv.com, isl news tv, isl news interaktif adalah merk dagang milik dan diterbitkan oleh PT ISL Media Nasional sejak 2012 di Jakarta (@copyright)

Top Desktop version