indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Grup/Pelindo II Bantu 290 Ekor Sapi, Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah

JAKARTA UTARA (ISL News) – Pada Hari Raya Idul Adha kemarin, (31 Juli 2020), IPC atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) memberikan bantuan ratusan hewan qurban kepada masyarakat di sekitar area perusahaan atau kepelabuhanan.

Hewan-hewan qurban itu diserahkan kepada perwakilan pengurus Masjid yang nantinya menyelenggarakan pemotongan hewan qurban, untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang paling berhak menerima. Tercatat total bantuan hewan qurban berjumlah 290 (dua ratus sembilan puluh) ekor sapi dan 25 (dua puluh lima)ekor kambing melalui 12 Cabang Pelabuhan dan Anak Perusahaan IPC Group.

“Kegiatan penyaluran hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh IPC serta wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk secara kontinyu memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar Pelabuhan, “jelas Arif Suhartono. Selaku Direktur Utama IPC/Pelindo II, Jumat kemarin  (31/7/2020)

Menurut Arif, kegiatan bantuan ratusan hewan qurban tersebut merupakan salah satu wujud Core Values BUMN yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) dimana merupakan kegiatan rutin yang menjadi Amanah perusahaan untuk dilakukan setiap tahun serta dapat meningkatkan hubungan yang Harmonis dengan warga di sekitar Pelabuhan.

“Perayaan Idul Adha tahun ini memang terasa berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan kita semua masih terus berjuang hidup ditengah pandemi yang belum usai. Penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat harus senantiasa kita patuhi untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran dengan efektif. Meskipun tahun ini kita menjalani perayaan di tengah pandemi, namun tidak melunturkan semangat IPC untuk tetap berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar pelabuhan dengan tetap menjaga penerapan protokol kesehatan untuk memaksimalkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia, ”tambah  Arif Suhartono.

(Tim Red ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version