indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Logistics/MTI Ajak Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok Fun Bike

JAKARTA (ISL News) - IPC Logistics/ PT Multi Terminal Indonesia menyelenggarakan Fun Bike yang diikuti Stakeholde Pelabuhan Tanjung Priok dan komunitas sepeda di Jakarta Utara melalui kegiatan positif dan menyehatkan.

Fun Bike yang diadakan pada Jumat, 3 Juli 2020 ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergi untuk lebih memantapkan kerjasama dan pelayanan kepada pengguna jasa yang memanfaatkan fasilitas Common Area - NPCT1 Kalibaru.

Acara yang disiapkan cukup sederhana ini diikuti oleh sekitar seratusan peserta yang terdiri dari instansi Bea Cukai, Karantina, PT NPCT1, PT Graha Segara, PT EDII, PT PCS, dan komunitas sepeda lainnya.

Pelepasan peserta dilakukan bersama di depan Gate Common Area oleh Direktur Utama IPC Logistics Mulyadi didampingi oleh Direktur Operasi David P. Sirait serta perwakilan dari Bea Cukai dan Karantina serta Graha Segara..

Rute yang dilalui sepanjang 22 Km diawali dari Common Area menuju Ancol melintasi Jl. Cilincing Raya, masuk kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jl. RE Martadinata, kawasan Ancol, dan kembali kemudian berakhir di Gate Common Area lagi. Kegiatan Fun Bike bersama ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan hand sanitizer sebelum bersepeda, serta mendapat pengawalan dari kepolisian termasuk petugas keamanan internal.

Direktur Utama IPC Logistics Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan sekaligus mengingatkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok khususnya yang melakukan kegiatan pelayanan di Common Arae yang merupakan fasilitas yang dioperasikan oleh IPC Logistics, selain itu dalam masa PSBB transisi ini kembali kita giatkan bersepeda sebagai salah satu cara meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh.

(Red.Isl News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version