indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Tingkatkan Performa Bisnis

JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) – Indonesia Port Corporation / IPC atau PT pelabuhan Indonesia II (Persero) pada 15 Februari hingga -17 Februari 2021, kembali menggelar Rakernas dengan mengangkat tema Creativity and Innovation to Boost Business Performance in the Midst of Pandemic. Acara dibuka oleh Direktur Utama IPC, Arif Suhartono, dan Komisaris Utama IPC, Moermahadi Soerja Djanegara.

Rakernas merupakan wadah manajemen 12 cabang pelabuhan dan 17 anak perusahaan yang dikelola IPC untuk masing-masing menyampaikan informasi terbaru dan kinerja di tahun 2020 serta inovasi dan target yang akan dilakukan di tahun 2021.

“Saya berharap, seluruh peserta dalam Rakernas ini tidak hanya mendapatkan persepsi yang sama tetapi juga bisa memberikan insight menarik yang dapat meningkatkan performansi bisnis di IPC menjadi lebih cemerlang di situasi pandemi yang masih kita hadapi bersama,” ujar Direktur Utama IPC, Arif Suhartono, dalam kata sambutannya./

Dikatakan Dirut Arif, Rakernas awal tahun ini berfokus pada enam hal peningkatan korporasi yaitu dengan memperkuat transformasi digital, transformasi budaya, inovasi model bisnis, manajemen inovasi, restrukturisasi anak perusahaan, dan agenda besar sinergi dan integrasi Pelindo.
“Dengan ini saya ingin mengajak rekan-rekan semua untuk melanjutkan kerjasama dan sinergi yang baik, ayo berikan ide, kreatifitas dan inovasi dengan tetap mengutamakan kelancaran flow of goods dan flow of documents untuk meraih efisiensi waktu dan biaya distribusi logistik yang terbaik” Tutup Arif.

(Seftiana Dewi/Sekretaris Redaksi ISL News/IG/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version