indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo IV Salurkan Bantuan Tahap II, Bagi Warga Terdampak Banjir Luwu Utara

MAKASSAR (ISL News) -  PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menyalurkan bantuan tahap II untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada 13 Juli lalu.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi melepas Tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Pelindo IV yang berangkat membawa bantuan ke Luwu Utara pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Bantuan tersebut kemudian diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada hari ini, Minggu (30 Agustus 2020).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara kembali merasa terharu atas perhatian dan kepedulian Pelindo IV kepada warganya yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor lalu.

“Saya merasa terharu, senang dan bangga karena Pelindo IV telah memerhatikan masyarakat khususnya di Luwu Utara, sampai adanya bantuan tahap II ini,” ucapnya.

Sementara itu, Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menjelaskan bahwa total bantuan yang diserahkan di tahap II ini senilai kurang lebih Rp100 juta.

“Bantuan tersebut berasal dari direksi dan karyawan Pelindo IV baik yang di Kantor Pusat, cabang maupun anak perusahaan, juga beberapa mitra,” katanya.

Dia menyebutkan, bantuan yang diserahkan dalam bentuk natura yaitu berupa beras, galon air minum, perlengkapan mandi dan cuci, pakaian dalam pria dan wanita, sepatu booth, sekop, gerobak dorong, tenda atau terpal, sarung, handuk dan selimut.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian direksi dan karyawan Pelindo IV kepada para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Luwu Utara,” ujar Supriyadi.

Dia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Masamba, Luwu Utara. “Besar harapan kami dari Pelindo IV, agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tukasnya.

(Red. ISL News/Corcom Pelindo 4/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version