indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo III (Persero) Miliki Jajaran Direksi Baru

JAKARTA (ISL News) – Selaku Pemegang Saham, Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjutkan bongkar pasang direksi perusahaan BUMN. Kali ini giliran PT Pelindo III (Persero) yang mengalami perombakan direksi.

Dari data dan informasi yang didapat Red. ISL News, pada Kamis pecan lalu (18 Juni 2020), Menteri Erick mencopot lima direktur sekaligus, termasuk Doso Agung dari jabatan Direktur Utama. Posisi Doso digantikan oleh U. Saefudin Noer.

Keempat direktur lainnya yang diganti adalah Joko Noerhudha dari jabatan Direktur Teknik, Toto Heli Yanto dari jabatan Direktur SDM.

Selain itu Toto Nugroho Pranatyasto dari jabatan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis dan Irvandi Gustari dari jabatan Direktur Keuangan.

Hanya Putut Sri Muljanto yang dipertahankan Erick dari jabatannya sebagai Direktur Operasional dan Komersial Pelindo III.

Sedangkan posisi komisaris tak mengalami perubahan. Kursi Komisaris perusahaan BUMN bidang pelabuhan ini telah lebih dulu dirombak Erick pada awal April 2020 lalu, salah satunya mengangkat Ali Mochtar Ngabalin sebagai Komisaris.

 

Berikut Susunan Komisaris dan Direksi Pelindo III yang Baru :

 

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Marsetio Komisaris: Heru Sukanto Komisaris: Otto Ardianto Komisaris: Ridwan Djamaluddin Komisaris: Ali Mochtar Ngabalin Komisaris: Dedi Syarif Usman

 

Direksi

Direktur Utama: U. Saefudin Noer Direktur Operasi dan Komersial: Putut Sri Muljanto Direktur Teknik: Boy Robyanto Direktur SDM: Edi Priyanto Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: Kokok Susanto Direktur Keuangan: Endot Endrardono.

 

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

 

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version