indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Banten Kerja Sama dengan PTP dan JAI Gelar Survey Kepuasan Pelanggan

ISL NEWS (Banten) - Sebagai perusahaan penyedia jasa kepelabuhanan, IPC Cabang Banten selalu melakukan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya.

Karena itu, Manajemen IPC/Pelabuhan Banten secara rutin (tiap tahun) melaksanakan kegiatan survey kepuasan pelanggan, bekerjasama dengan PTP Multipurpose Terminal Banten dan juga JAI Banten.

Kegiatan yang diikuti ratusan pengguna jasa IPC cabang banten itu digelar Rabu kemarin, 6 November 2019,  bertempat di New Sapphire Restoran The Royale Krakatau.

“Kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan kali ini  dalam rangka untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, survey tersebut akan terlihat tingkat kepuasaan para pelanggan serta hal-hal yang harus dibenahi untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan, sehingga pelanggan dapat merasa puas dan loyal dalam klerja sama kedepannyas,” ujar Agus Hendrianto,General Manager (GM) IPC Banten. .

Selain itu, tambah GM Agus, survey kepuasan pelanggan di lingkungan Pelabuhan Banten yang diikuti oleh agen pelayaran dan pemilik barang adalah berfungsi untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana serta pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan (SFL/Redaksi ISL News).

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version