indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Panjang Bagikan 7.500 Paket Sembako Murah di 5 Kelurahan

ISL NEWS (Bandar Lampung) – IPC atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melalui Program IPC Panjang Peduli menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H dengan membagikan paket sembako sebanyak 7.500 paket sembako.

Paket sembako ini diperuntukan bagi masyarakat di lima kelurahan di Kecamatan Panjang  mulai Kelurahan Pidada, Kelurahan Panjang Utara, Kelurahan Panjang Selatan, Kelurahan Karang Maritim dan Kelurahan Way Lunik.

ADGM SDM dan Bina Lingkungan IPC Panjang, sekaligus Ketua Panitia Yosi Aulia mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, dan rangkaian HUT BUMN ke 21 di halaman Kantor IPC Panjang, Senin kemarin (27-5-2019).

Dalam menyelenggaran Kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H IPC Panjang bersinergi dengan Perum Bulog dimana IPC Panjang dan Perum Bulog melakukan MoU dalam rangka kerjasama jual beli suplay komoditi pangan. Sementara untuk menjaga keamanan IPC Panjang dibantu oleh Polsek Panjang serta dari Lanal Lampung menyediakan 2 (dua) unit Ambulance.

Yosi menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata IPC Panjang dalam eksistensinya hadir di tengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Panjang dengan semangat BUMN Hadir Untuk N