indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo IV Kembali Jalin Kerjasama dengan Mandiri Inhealth

ISL NEWS (Makassar) – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Mandiri Inhealth.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pelindo IV (Persero), M. Asyhari dengan pihak PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.

Penandatanganan Kerjasama tentang Asuransi Kesehatan Dewan Komisaris, Direksi, Pegawai dan Pensiun serta Keluarga di Lingkungan PT Pelindo IV ini ditandatangani di Jakarta pada Kamis pecan lalu, 9 Mei 2019.

Selain Direktur SDM Pelindo IV, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, Iwan Pasila dan Direktur Marketing PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, Bugie Riagandhi.

Turut hadir pula, Group Head Corporate Bank Mandiri, Yusak Silalahi, Corporate Secretary Mandiri Inhealth, Ary Manopo dan Regional Head Mandiri Inhealth Makassar, Gatut Nugroho.

Sejauh ini menurut Asyhari, Dewan Komisaris, Direksi, Pegawai dan Anggota Keluarga PT Pelindo IV yang terdaftar sebagai peserta Asuransi Kesehatan Mandiri Inhealth sebanyak 4.651 orang, Sedangkan pensiun dan anggota keluarga sejumlah 2.542 orang, sehingga total ada 7.193 orang.

Dia juga menyebutkan, ada penambahan manfaat kesehatan dari periode sebelumnya yang diterima oleh para peserta. Di antaranya, imunisasi sampai dengan usia 5 tahun dan kacamata untuk pegawai aktif sebanyak 1 kali dalam masa periode perjanjian. (Red. ISL).

 

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version