indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Panjang Gelar FAMILY GATHERING, Pererat Jalinan Keluarga

ISL NEWS (Bandar Lampung) – Minggu kemarin (10 Maret 2019) IPC Panjang kembali menggelar acara berkumpul bersama keluarga besar IPC Panjang atau  Family Gathering di Tabek Indah Resort dengan Tema “CINTA BERAWAL DARI KEKELUARGAAN”

Kegiatan Family Gathering IPC Panjang dibuka oleh Ketua Panitia Family Gathering, Hartono (ADGM Properti). Dalam kata sambutannya Hartono mengatakan bahwa Family Gathering inimerupakan makna yang mendalam dan mempunyai arti bahwa pencapaian atau prestasi dari IPC Panjang atau tiap individu yang bekerja di IPC Panjang tidak akan memberikan dampak besar apabila kita tidak mempunyai CINTA.

“CINTA tidak datang dari HATI melainkan CINTA datang dari RASA, Rasa untuk memiliki, menyayangi, memperhatikan, atau membantu satu dengan yang lain sehingga saat kita memiliki RASA CINTA, kita akan merasakan mendapatkan Hadiah yang luar biasa sehingga kita dapat melakukan hal – hal yang luar biasa.”

Dikatakan, bahwa IPC Panjang dengan Value CINTA mencapai target tahun 2018. Tutur Hartono.

Sambutan tersebut dilanjutkan oleh General Manager IPC Panjang, Drajat Sulityo, yang mengatakan bahwa acara Family Gathering ini dilaksanakan sebagai bentuk RASA CINTA  kepada Keluarga besar IPC Panjang, sehingga sangat ingin meluangkan waktu bersama – sama dengan Keluarga (Suami, Istri atau Anak) .

“Kami tahu waktu kami kepada Keluarga sangat sedikit atau minim. Bahkan terkadang saya selalu membuat para suami atau istri pulang malam dikarenakan pekerjaan dari Perusahaan kita IPC Panjang, sebelumnya saya memohon maaf kepada Keluarga besar IPC Panjang apabila waktu untuk keluarga sangat sedikit, tetapi saya juga memberikan Apresiasi yang besar Keluarga Besar IPC Panjang sehingga IPC Panjang menjadi Cabang Terbaik se – IPC,” ungkap GM Drajat.

“Saya harus jujur bapak ibu dan adik adik sekalian, bahwa Perusahaan tidak dapat berjalan kalau Bapak Ibu tidak mau bekerja bersama saya, tetapi perusahaan akan tetap jalan kalau Bapak Ibu tetap bekerja walaupun tidak ada saya, itu membuktikan bahwa Peran Bapak Ibu lebih penting daripada Peran saya.” Tutur Drajat

Acara dilanjutkan dengan Games – Games yang membuat kepada Keluarga baik orang tua maupun anak – anak sehingga dalam games tersebut terlihat makna kekeluargaan yang ada di IPC Panjang sangatlah berarti, tawa canda menghiasi acara Family Gathering ini.

Tidak kalah serunya, Family Gathering IPC Panjang ini juga menampilkan BIG BAND yaitu Band IPC Panjang yang sedang meningkat ketenarannya di Provinsi Bandar Lampung serta adanya  Door Prize menarik berupa 5 (lima) Sepeda Motor dan hadiah – hadiah menarik lainnya serta semua Keluarga mendapatkan hadiah – hadiah yang unik dan beragam. Pelabuhan Panjang Gerbang Ekonomi Lampung, Innovation For Excellent.(Red ISL).

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version