indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

KSOP Tanjung Emas Gelar RERESIK, setiap Jumat Pagi

ISL NEWS (Semarang) - Reresik yang diartikan dalam bahasa indonesia bersih-bersih ini menjadi semangat tersendiri bagi tak kurang dari 300an personil dari berbagai instasi baik negeri maupun swasta, stakeholder dan masyarakat di sekitar Pelabuhan Ttanjung Emas. Acara bersih-bersih tersebut dimulai dengan apel bersama di halaman KSOP Tanjung Emas yang dipimpin oleh Kepala KSOP Tanjung Emas, Junaidi.

Dalam sambutannya Junaidi mengatakan Reresik ini sebagai wujud kepedulian atas terciptanya lingkungan yang bersih di area Pelabuhan Tanjung Emas. “Dan ini juga sebagai upaya menindaklanjuti Instruksi Dirjen HK 211/20/DJPL/2019, tanggal 20/08/2019 tentang pelaksanaan gerakan bersih laut dan pantai di lingkungan direktorat jenderal perhubungan laut," Kata Junaidi, KSOP Tanjung Emas.

Dalam Apel tersebut Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Semarang yang diwakili oleh dr. Fatma Indrayati berkesempatan memberikan sosialisasi  Virus Corona. "Sosialisasi Virus Corona ini memang digencarkan oleh pemerintah agar masyarakat tahu akibat dan cara menangkalnya, yang mana saat ini masyarakat indonesia khususnya di Pelabuhan Tanjung Emas ini hanya mengandalkan informasi dari media saja. Maka dalam kesempatan yang sangat baik ini, KKP sebagai salah satu ujung tombak di bidang kesehatan memberikan sosialisasi secara langsung kepada para pihak terkait di lingkup Pelabuhan Tanjung Emas khususnya dan masyarakat Semarang Umumnya," Ungkap dr Fatma.

(Saiful/Redaksi ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

Copyright@ ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012 All Right Reserverd

Top Desktop version