indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Kapolda Metro Jaya Resmikan Ruang Kantor dan Lapagan Promoter Polres Pelabuhan Priok

ISL NEWS (Tanjung Priok)-  Kepala Polisi Daerah atau Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, Senin kemarin (16 Des 2019) mengadakan kunjungan Kerja ke Kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kunjungan klerja kali ini, Kapolda Irjenpol Eddy Gatot Pramono melaunching dan Aplikasi Metro Pelabuhan Online Kepolisia (MPOK) dan sekaligus meresmikan Ruangan Kantor dan lapangan promoter Polres Pelabuhan Jakarta Utara.

Peluncuran aplikasi MPOK tersebut disaksikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya, Kepala OP Pelabuhan Tj. Priok Kombes Pol. Hermanta, SH, MM., M.Mar. Hermanta, dan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko.

Dengan membaca “Basmalah” dan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy aplikasi MPOK telah resmi dipergunakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama IPC yang diwakili Direktur SDM Rizal  Ariansyah memberikan aparesiasi dan kata sambutan berkenaan kinerja Pelabuhan Indonesia II dan kolaborasinya dengan Aplikasi MPOK tersebut.

“Aplikasi MPOK ini merupakan terobosan di era digitalisasi 4.0 untuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok, sehingga akan memudahkan dalam komuikasi dan informasi, terlebih kolaborasi dengan IPC/Pelindo II,” ujar Rizal.

Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, juga memberikan kata sambutan. Menurutnya demografi wilayah Jakarta Utara yang aman dan tertib, dihuni tidak hanya oleh pusat industri tapi juga masyarakat dimana sebagai wilayah terawan kedua menurut KPU.

Sambutan dan arahan kemudian oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy mengapresiasi terobosan dan inovasi aplikasi MPOK oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa bahasan materi tentang poin-poin aplikasi ini.

“Untuk itu saya mengajak semua instansi saling berkolaborasi dalam penegakan hukum melalui aplikasi MPOK dan Call Center 110 dan 112 free ,” ungkap Kapolda. (Yadhi/Red ISL).

Copyright@ 2012-2020 Indonesia Shipping Line [ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version