indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PTP Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan, AnakYatim Piatu dan Pensiunan

ISL –TANJUNG PRIOK – Di Bulan Suci Ramadhan ini menjadi momen tepat untuk menyebar kebaikan antar sesama. Oleh karena itu PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) mengadakan kegiatan buka bersama dengan seluruh karyawan, anak yatim piatu dan para pensiunan.

Selain berbuka buasa bersama, PTP memberikan santunan anak yatim piatu, serta memberikan penghargaan bagi para pegawai yang sudah menyelesaikan masa baktinya. Kegiatan ini berlangsung di kantor PTP, lantai 3, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu yang berasal dari wilayah lingkungan Tanjung Priok, serta 5 orang pegawai yang telah menyelesaikan masa baktinya. Dalam kegiatan yang dibalut dengan buka puasa bersama ini, dihadiri pula oleh dua direksi PTP yaitu Imanuddin selaku Direktur Utama, dan Andi Isnofandiono selaku Direktur Teknik dan Operasional.

Kegiatan ini semakin lengkap karena dihadiri juga oleh Karyawan PTP, baik karyawan non Operasional maupun Oprerasional. Selain itu kegiatan ini diisi siraman rohani oleh ustdz Ahmad Zaelani Aib.

Dalam ceramahnya dijelaskan saat bulan ramadhan seperti ini lah moment untuk berlomba lomba menebar keberkahan antar sesama, khususnya bagi anak anak yatim Piatu, dan kaum duafa, sehingga nilai ibadah kita selama bulan ramdahan akan terasa sangat lengkap. (Saiful/ISL.Com).

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version