indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Rekonsiliasi PNBP Kontribusi Jasa Pemanduan dan Penundaan

JAKARTA CIBUBUR (ISL News) - Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok menyelenggarakan Rekonsiliasi PNBP Kontribusi Jasa Pemanduan dan Penundaan Bulan Januari 2021, belum lama nini di  di Hotel Ciputra Cibubur.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Dra. Inayatur Robbany, M.Si., MM.Tr., dan dilanjutkan dengan agenda Rekonsiliasi lainnya antara lain Rekonsiliasi Jasa Pemanduan dan Penundaan, Rekonsiliasi Jasa Labuh Kapal Berkegiatan Tetap, Rekonsiliasi Jasa Ahli Muat Kapal, Rekonsiliasi PNBP Pengawasan Bongkar Muat, dan Rekonsiliasi PNBP antara Bendaraha Penerimaan dengan Petugas Saiba.

Rekonsiliasi PNPB dilaksanakan terkait Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis PNBP yang berlaku pada Kementerian Perhubungan serta menunjuk Peraturan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Nomor HK. 103/4/16/DJPL-18 tentang Tata Cara Penerimaan, Penyetoran, Penggunaan dan Pelaporan Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.
(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version