indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC Cabang PANJANG Terima Kunjungan BNN Lampung

BANDARLAMPUNG (ISL News) - Hari Rabu kemarin  03 Januari 2020 IPC/Pelindo II Cabang  Panjang menerima kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung di gedung Cabang IPC Panjang.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Brigjen Pol Drs. Jafri Edi, M.M. dan jajaran disambut langsung oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri dan jajaran Menejerial IPC Panjang.

Maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan perkuat sinergi antara BNN Provinsi Lampung dan IPC Panjang. Dalam sambutannya Kepala BNN menyampaikan dalam rangka pemberantasan narkoba di Indonesia khususnya Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung dengan selogan “Indonesia Bersinar” (Bersih dari Narkoba) yang merupakan program pemerintah pusat.

Hal senada disampaikan oleh General Manager IPC Panjang bahwa IPC Panjang siap mendukung segala bentuk program BNN dan program pemerintah khususnya dilingkungan Cabang Pelabuhan Panjang.

IPC Panjang dan BNN diharapkan dapat menjalin Kerjasama meliputi, Pembinaan dan peningkatan sebagai Relawan Anti Narkoba dan Penggiat Anti Narkoba, Pengawasan terhadap lalu lintas orang melalui pelabuhan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan terkait penyalahgunaan Narkotika dan Prekursor Narkotika termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO), termasuk pengetesan urine bagi pekerja IPC Panjang.

(Seftiana Dewi/Sek Red. ISL News/Humas IPC Panjang/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version