indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

IPC PANJANG Kembali Gelar TOUR DE KRUI

BANDAR LAMPUNG (ISL News)– Pada 15-16 Agustus 2020, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Baporkes IPC Panjang sukses menggelar Saturday Morning Riding Tour de Krui dengan jarak tempuh 562 KM yang diramaikan oleh 90 (sembilan puluh) unit kendaraan bermotor, dan 117 (seratus tujuh belas) orang peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di sepanjang kegiatan. Kegiatan touring kali ini terasa sangat istimewa dengan keikutsertaan General Manager IPC Panjang Adi Sugiri dan pekerja dari IPC Banten.

 

General Manager IPC Panjang mengatakan kegiatan yang diawali dari titik kumpul rumah dinas General Manager menuju Krui Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan event yang positif bagi seluruh pekerja IPC Group sebagai wujud kebersamaan mencintai kekayaan alam dalam rangka mengisi dan memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, serta ajang mempererat tali silaturahmi antar pekerja IPC Grup Pelabuhan Panjang khususnya, Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat kondisi lingkungan dan warga sekitar Kabupaten Pesisir Barat sebagai lokasi penerima bantuan sosial program CSR dari IPC Panjang yang rencananya akan disalurkan pada bulan depan. Kedepannya event kebersamaan seperti ini diharapkan dapat diikuti pekerja seluruh Cabang Pelabuhan Indonesia II, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Baporkes IPC Panjang Irsan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi di kegiatan Saturday Morning Riding Jilid III IPC Group Tour De Krui dan sampai  jumpa di event selanjutnya. IPC Panjang Innovation for Excellent (Sefti/Red.ISLNews/HumasIPC Panjang/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

 

 

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version