indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo Marines atau PT PMS Semarakkan Puncak Peringatan Hari Jadi ke – 8 tahun

ISL NEWS (Surabaya) – Pada Selasa kemarin (31 Desember 2019), ternyata hari istimewa, yakni Hari Jadi yang ke 8 tahun PT Pelindo Marine Service (baca PT PMS), salah satu anak perusahaan PT Pelindo III (Persero).

 

Seperti diketahui, PT PMS didirikan berdasarkan Akta Notaris Stephanus R. Agus Purwanto, SH Nomor: 08 tanggal 31 Desember 2011 dan efektif berkegiatan sebagai entitas perusahaannya sejak tanggal 1 Januari 2012, berkantor pusat di Jalan Prapat Kurung Utara No. 58 Surabaya.

Menapak usia yang ke – 8 tahun, kini PMS terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada segenap customernya dan bersiap untuk terus mengembangkan sayap bisnisnya, skjala nasional maupun global.

Pada acara puncak peringatan HUT Ke-8 Pelindo Marines itu sendiri berlangsung sederhana, namun tetap semarak dan penuh keceriaan. Komisaris Utama (Komut) PT PMS  yang baru, yakni Joko Noerhudha dalam kesempatan acara itu memperkenalkan diri sembari memotivasi seluruh pegawai.

Dalam rangkaian acara p[uncak juga, kembali disampaikan berkenaan dengan capaian dan prestasi yang diraih Direksi Pelindo Marines, di antaranya mendapat piagam penghargaan atas peningkatan rating korporat dan budaya perusahaan dari Prof. Dr. Fendy Suhariadi, kemudian capaian atas penetapan IT Masterplan 2020-2024, dan juga capaian selesainya asesmen Good Corporate Governance PT PMS yang mendapatkan predikat ‘Baik’.

Di akhir acara, Direktur Utama PMS, Eko Hariyadi Budiyanto ditemani Komisaris Warsilan dan Sekdekom Juneddy Sinaga mengibur seluruh hadirin pegawai PMS Grup dengan menyanyikan lagu rock legendaris dari John Bon Jovi, berjudul It’s My Life! Semoga Pelindo Marine Service Group semakin Go Hi, Go Beyond ! (*Tim Redaksi ISL News/Hms).

Copyright@ 2012-2020 Indonesia Shipping Line [ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version