indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Dirut Chiefy Adi K dan Direksi lainnya Silaturrohmi Ke DPC SPPI-II PT JAI Tbk

ISL NEWS (Jakarta) - Senin kemarin 21 Oktober 2019, Direktur Utama PT JAI Tbk atau IPV Marine, Chiefy Adi K bersama direksi lainnya melakukan silaturahmi ke jajaran pengurus DPC SPPI-II PT JAI Tbk, bertempat di Ruang Rapat Komersial dan Operasi, Lantai II PT JAI Tbk.

Hadir full team dari Pengurus DPC SPPI II PT JAI Tbk, Ketua, Agung Subali, Wakil Ketua I, Yusran, Wakil Ketua II, Agus Las Utomo, Bendahara Aris Sunarko, Sekretaris Jimmy Ganap, Wakil Sekretaris M Ari Syaban, dan Arwan Selmianto Ketua Bidang Olahraga dan Dakwah.

Hadir dari Direksi,  Chiefy (Dirut), Herman Susilo (Komersial dan Operasi), Bapak Supardi (Direktur Armada dan Teknik), dan Bapak Rizki Pribadi Hasan serta Sekretaris Perusahaan, Bapak Eddy Haristiani, dan VP SDM Bapak Beny.

Tujuan silaturahmi ini untuk menyerap berbagai aspirasi untuk membangun kebersamaan, keselarasan, kesepemahaman niat, pemikiran dan tindakan pengelolaan korporasi PT JAI Tbk. Soliditas sangat diperlukan untuk seiring dan sejalan memperbaiki kinerja dalam meningkatkan pendapatan Perseroan”, ujar Dirut PT JAI Tbk, Bapak Chiefy. Beliau mengajak Serikat Pekerja PT JAI Tbk, untuk sama-sama saling membantu, dan ujung akhir dari peningkatan kinerja Perseoran akan kembali kepada kesejahteraan pekerja itu sendiri.

Mewakili Pengurus, Ketua SPPI-II PT JAI Tbk, Agung Subali menyatakan kegembiraannya atas kunjungan dan silaturahmi Direksi kali ini. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk diajak urun rembug oleh Direksi yang baru, dalam mengupayakan perbaikan kinerja Perseroan, kami atas nama pekerja mendukung penuh upaya manajemen dalam perbaikan usaha Perseroan,” ungkap Agung Subali. (*Redaksi ISL News).

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version