indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Dirut Pelindo IV menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Pelabuhan Manokwari

ISL NEWS (Papua Barat) – Sabtu kemarin (17 Agustus 2019), Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo  IV (Persero), Farid Padang menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Pelabuhan Manokwari, Papua Barat.

Upacara HUT Kemerdekaan RI “BUMN Hadir untuk Negeri” bersama Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Provinsi Sulawesi Barat ini juga dihadiri oleh Direksi dan Pejabat Struktural PT Pelindo IV, Direksi dan Pejabat PT Sucofindo, Ketua dan Pengurus BPP Perispindo IV, perwakilan BUMN yang ada di Papua Barat, Instansi dan stakeholder.

Usai menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 “BUMN Hadir untuk Negeri” di Pelabuhan Manokwari, Dirut PT Pelindo IV, Farid Padang, Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto dan Dirut PT Sucofindo, Bachder Djohan Buddin mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 bersama Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar oleh Pemprov Papua Barat di Lapangan Borasi, Manokwari. (*Redaksi ISl).

 

 

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version