indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Prima Multi Terminal/PMT, Siap Optimalisasi Layanan

ISL-KUALA TANJUNG MEDAN - PT Prima Multi Terminal (PT PMT) anak perusahaan bersama dari PT Pelindo I, PT Waskita Karya dan PT Pembangunan Perumahan (PP) dengan komposisi penyertaan saham masing-masing 55%, 20%, 25%.

PMT ini sejak awal bediri berfokus pada Pembangunan Pelabuhan dan saat ini PMT juga fokus dan siap mengopetimelakan layanan sebagai Operator Terminal  Multipurpose baru di Pelabuhan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Sebagai Terminal Multipurpose saat ini  PMT mengelola Terminal Petikemas dan Terminal Curah Cair khususnya untuk komoditi minyak sawit (CPO) dan turunannya.

Selengkapnya bidang usaha atau lini bisnis PT Prima Multi terminal antara lain Terminal Peti Kemas Internasional dan Domestik, Terminal Curah Cair Internasional dan Domestik, Penyediaan Pergudangan, Kegiatan Industri tertentu, dan Jasa penunjang lainnya.

Seperti diketahui untuk layanan Terminal Multipupose, PMT memiliki dermaga sepanjang 500 meter dengan draft mencapai 18.5 LWS, sehingga bisa menyandarkan kapal atau melayani bongkar muat untuk 2 hingga 3 kapal ukuran sedang dan besar (Mother Vessel), secara bersamaan.

Untuk Layanan Bongkar Muat Petikemas, untuk tahap awal PMT memiliki kapasitas 637.553 Teus/years B/C/H = 30 Box, dan kedepannya sejalan dengan perkembangan ekspor-impor yang melalui Pelabuhan Kuala Tanjung, kapasitas PMT tentu akan terus ditingkatkan.

Dan untuk layanan Bongkar Muat CPO, PMT saat ini memiliki Holding Cap = 720.00 Ton/Year dengan kapsitas Pompa = 250 T/P/H. Dengan demikian diharapkan PMT mampu mengoptimalkan layanan kepada segenap pengguna jasa.

Untuk informasi bisnis PT Prima Multi Terminal, Head Office : Jalan Bengawan 37 Medan-Sumatera Utara Telepon  +6261  888 17915   email :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  (Tim Red. ISL.Com).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version