indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Tim KPK Rapat Supervisi di KSOP Pelabuhan Panjang, Rencana Target Petakan Titik-Titik Rawan Korupsi

ISL NEWS (Panjang Bandar Lampung) – Pada Kamis kemarin (08/08/2019), Kasatgas Koordinasi Supervisi Pencegahan Korwil III Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dian Patria Ali melakukan Rapat Supervis, bersama pejabat Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), Stakleholders dan Mitra Pengguna Jasa di lingkup Pelabuhan Panjang Bandar Lampung.

Hits: 864

Read more...

IPC Telah Tangani Peti Kemas LCL Sejak 2012

SEBAGAI bagian dari usaha untuk memberikan pelayanan yang optimal, pada tahun 2012 lalu, IPC telah melakukan berbagai langkah pengembangan korporasi seusia dengan standar international. Sebelumnya IPC hanya memiliki 5 anak perusahaan dan afiliasi.

Hits: 2067

Read more...

IPC Marine/PT JAI Tbk Selalu Jaga Performa Armada

ISLNEWS/JAKARTA- PT Jasa Armada Indonesia (JAI) atau IPC Marine Service yang merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia ll (Persero) atau IPC,  yang bergerak di bidang layanan penundaan kapal, angkutan laut dan layanan maritim, sejauh ini selalu berusaha meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan jasa pandu kapal, salah satunya adalah dengan melakukan pemeliharaan sistem permesinan kapal tunda, terkhusus dalam menjaga performa armada, terutama dari sisi teknis operasional.

Hits: 4217

Read more...

NPCT 1 Mendapat Kunjungan Kerja Kadin DKI dan Kadin Kota

JAKARTA/ISLNEWS- Kadin Provinsi DKI Jakarta dan Kadin Kota se DKI Jakarta bersama sejumlah Asosiasi melakukan kunjungan kerja  ke PT NPCT 1 (New Priok Container Terminal) , selasa 23 Mei 2017 dalam rangka NPCT 1 mendukung ekspor impor pengusaha Kadin dengan kecepatan handling petikemas, seehingga biaya logistic akan lebih efisien karena NPCT 1 di dukung peralatan modern. (*).

Hits: 1744

Read more...

Pengusaha Depo Kontener, Studi Banding ke Malaysia dan Thailand

INDONESIA SHIPPING LINE.COM/ISL NEWS (Jakarta)- Pelaku usaha depo kontener emty di Indonesia bekerja sama dengan sejumlah shipping line (pelayaran nasional) melakukan studi banding selama 5 hari ke Malaysia dan Thailand.

Hits: 1618

Read more...

Copyright@ 2012-2019 Indonesia Shipping Line [ISL.COM/ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version