indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Djarwo Surjanto ‘Indonesia Marketing Champion 2015’

INDONESIA SHIPPING LINE.COM (Jakarta) – Sosok Alumi ITB (Institut Tekhnologi Bandung) yang sekaligus Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III Djarwo Surjanto dinobatkan sebagai Indonesia Marketing Champion 2015 dalam Bidang Infrastructure & Utilities oleh Markplus Inc. Indonesia di The Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, baru-baru ini.

 

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Pariwisata Arief Yahya selaku Ketua Dewan Juri dan CEO Markplus Inc. Indonesia, Hermawan Kertajaya, kepada Direktur Keuangan Pelindo III, U. Saefudin Noer yang mewakili Djarwo Surjanto dalam gelaran The 10th Annual Markplus Conference 2016. 

"Penghargaan ini sebagai wujud bahwa seorang CEO atau pimpinan perusahaan juga sekaligus berperan penting sebagai marketer di bidang bisnisnya masing-masing," ungkap Menteri.

Tahun 2015 ini, lanjut Menteri, ada 54 CEO perusahaan dari berbagai sektor usaha yang menjadi nominator Marketeer of The Year 2015. Selanjutnya, dewan juri memutuskan 18 orang CEO yang ditetapkan sebagai Indonesia Marketing Champion 2015 untuk berbagai bidang usaha.  

"Menentukan siapa yang terbaik tidaklah mudah, masing-masing memiliki keunggulan, dan kami harus memilih yang terbaik pada masing-masing bidang," lanjutnya.

Menurut Menteri, di bawah kepemimpinan