indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PTP Multipurpoese Jajaki Kerja Sama dalam Pembangunan PLTU III Cirebon

CIREBON – Seperti diketahui, saat ini PT Cirebon Electric Power (CEP) tengah dalam persiapan pengoperasian PLTU II  dengan kapasitas 1 x 1.000 MW yang akan beroperasi pada Tahun 2022 mendatang dan PLTU II ini menjadi pelopor PLTU pertama yang menggunakan energi batubara bersih di Indonesia dengan menggunakan teknologi ultra super critical (USC).

Teknologi ini mengurangi tingkat emisi sehingga ramah terhadap lingkungan. Sedangkan PLTU III akan mulai konstruksi pada Tahun 2021 dengan rencana beroperasi pada Tahun 2025/2026 yang berada di Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Terkait proyek-proyek pembangkit listrik tersebut, pada Selasa (15/09) Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Yossianis Marciano didampingi VP Komersial Hadi Nurmayadi melakukan kunjungan ke PT YTL Power didampingi Perwakilan area, Rizal dan PT Cirebon Electric Power (CEP) didampingi General Affairs & Procurement, Sapta Marta Wijaya sebagai perusahaan yang menggarap proyek tersebut.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk memperkenalkan bisnis  PTP Multipurpose  yang mempunyai pengalaman dalam kegiatan  jetty management serta menangani kegiatan bongkar muat batu bara ke PT YTL Power dan PT Cirebon Electric Power.

Dari pertemuan ini adanya potensi kerjasama dalam kegiatan  jetty management di PLTU II dan pengangkutan alat konstruksi untuk pembangunan PLTU III, sehingga diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik kedepannya.

(Red. ISL News/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version