indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

PT IKT Tbk. Pejabat Setingkat Manajerial atau Vice Presiden

TANJUNG PRIOK – Belum lama ini, dengan bertempat di Innovation Room IPC Car Terminal, dilaksanakan serah terima jabatan tingkat manajerial (Vice President). Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah VP Strategi yang sebelumnya dijabat oleh Ervin Bayu Sanjaya digantikan oleh Ririn Cahyadi, VP Komersial yang sebelumnya dijabat oleh Tengku Mursalin Rahim digantikan oleh Fajar Setyono,

Kemudian, VP Satuan Pengawas Internal yang sebelumnya dijabat oleh Adlinsyah digantikan oleh Ari Basuki, VP Keuangan yang sebelumnya dijabat oleh Nita Dewi Tersesnaningsih digantikan oleh Agus Wahyudi, VP Hukum yang sebelumnya dijabat oleh Tata Purwana digantikan oleh Dwi Hertanto dan VP Teknik dan SI yang sebelumnya dijabat oleh Viranky digantikan oleh Kresna Prasetia.

Acara yang berlangsung secara tatap muka dan online via zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama IPC Car Terminal, Ari Henryanto dan dihadiri oleh jajaran Direksi IPC Car Terminal.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengabdi pada IPC Car Terminal dengan mendedikasikan ilmu dan tenaga bagi kemajuan perusahaan. Semoga rekan-rekan dapat lebih berkembang ditempat yang baru. Teruntuk rekan-rekan yang baru bergabung dengan IPC Car Terminal, semoga dapat memberikan sumbangsih yang maksimal bagi kemajuan Perusahaan dan fokus pada target pekerjaan yang diamanahkan. Selamat bergabung!” ucap Ari Henryanto.

(Red.ISLNews/email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.).

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version